Nama Guru : Novarief Saisywa, S.Kom.
Satuan Pendidikan : SD Al-Azhar 2 Bandar Lampung
Mata Pelajaran : Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
Kelas / Semester : 3C / 1
Hari, Tanggal : Rabu, 10 September 2025
Pembelajaran Ke : 06
Selamat pagi anak sholeh - sholehah kelas 3C SD AL - AZHAR 2 BANDAR LAMPUNG
Bagaimana kabarnya sholeh-sholehah hari ini? Alhamdulillah, Luar biasa, Allahuakbar.
Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wata'ala
Sebelum kita memulai belajar hari ini mari kita membaca Doa Belajar

Bullets and
Numbering
Untuk memberi penomoran secara otomatis
dengan symbol, huruf atau angka dengan memilih Bullets and Numbering.
Membuat Paragraf
Berbutir (Simbol)
Untuk membuat dan menempatkan paragraf berbutir (bullets), lakukan langkah berikut:
1. Pilih (sorot) paragraf yang akan diubah menjadi paragraf berbutir
(bullets). Atau tempatkan titik sisip
pada baris kosong ditempat kita memulai pengetikan paragraf berbutir (bullets).
2.
Pilih dan klik menu Home, Klik
ikon Bullets. Kotak dialog Bullets akan ditampilkan :
Membuat paragraf Bernomor
Untuk membuat dan
menempatkan paragraf bernomor, ikuti langkah berikut ini :
1.
Pilih (sorot) paragraf yang akan diubah
menjadi paragraf bernomor. Atau tempatkan titik sisip pada baris kosong
ditempat kita akan memulai paragraf bernomor.
2.
Pilih dan klik menu Home, Klik
ikon Numbering.
3.
Pilih dan
klik bentuk penomoran paragraf yang diinginkan. Kotak dialog Bullets akan
ditampilkan seperti
berikut
|
|
Bullets Numbering
Demikian untuk pembalajaran hari ini yang dapat bapak sampaikan, semoga apa yang bapak sampaikan bermanfaat bagi kita semua.
Jangan lupa selalu melaksanakan shalat 5 waktu dan senantiasa selalu murojaah agar hafalan kalian tetap terjaga dan jangan lupa selalu berbuat baik dan selalu tolong menolong dan serta jagalah kesehatan.😉
REFLEKSI ATAU KESIMPULAN PEMBELAJARAN
Berdasarkan hasil pembelajaran hari ini dapat diketahui bahwa semua peserta didik sudah mampu memahami materi tentang Mengatur Huruf dengan baik.
Dokumentasi Pembelajaran
.png)

0 Komentar