Kisi - Kisi SAS TIK Kelas 2

  


Selamat datang di Kelas 2


Nama Guru                       : Novarief Saisywa, S.Kom.
Satuan Pendidikan       : SD Al-Azhar 2 dan 3 Bandar Lampung
Mata Pelajaran                : Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
Kelas / Semester            : 2/2
Hari, Tanggal                   : Jumat, 30 Mei 2025
Standar Kopetensi        : Menggunakan Perangkat Lunak Pengolah Gambar
Kopetensi Dasar            : Menggunakan Menu dan Ikon yang Terdapat dalam Pengolah Gambar 
Pembelajaran Ke           : -


Selamat pagi anak sholeh - sholehah kelas 2 SD AL  - AZHAR 2 dan 3 BANDAR LAMPUNG

Bagaimana kabarnya sholeh-sholehah hari ini? Alhamdulillah, Luar biasa, Allahuakbar.
Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wata'ala

Sebelum kita memulai belajar hari ini mari kita membaca Doa Belajar 


Aamiin, Aamiin Ya Rabbal Alamin

1. Alur Tujuan Pembelajaran
Kisi - Kisi SAS

2. Tujuan Pembelajaran
- Peserta didik dapat mengerjakan SAS dengan baik dan benar.


3. Capaian Pembelajaran
Peserta didik mampu 
mengerjakan SAS dengan baik dan benar.


4. Metode Pembelajaran
- Kisi - Kisi

5. Alat Peraga/Bahan Ajar
- Modul TIK Yayasan Al Azhar Bandar Lampung

6. Kegiatan Awal (Sapaan)
Assalammualaikum anak sholih dan sholihah bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu diberikan kesehatan. Aamiin. 
Sebelum pelajaran hari ini dimulai mari kita murojaah surat terlebih dahulu ya.

7. Apersepsi
"Anak-anak, sebelum kita mulai SAS hari ini, coba ingat kembali pelajaran yang sudah kalian pelajari selama semester ini. Kalian pasti sudah siap menunjukkan pemahaman kalian. Jangan takut, kerjakan dengan tenang dan percaya diri. Semangat, ya!"


8. Materi Pembelajaran
Kisi Kisi SAS
Silahkan ditekan tombol downloadnya ya anak anak.

REFLEKSI ATAU KESIMPULAN PEMBELAJARAN

Berdasarkan hasil pembelajaran hari ini dapat diketahui bahwa semua peserta didik sudah mampu memahami materi tentang Mendemonstrasikan cara membuat Page Color dengan baik.

Dokumentasi Pembelajaran











 


Posting Komentar

0 Komentar